Jumat, 14 Juni 2019

Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 Bandara Ngurah Rai di Tutup Kaotban Ucapkan Terimakasih Kepada Aparat Terkait




Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Keberadaan Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 Bandara Ngurah Rai yang diawaki oleh unsur-unsur terkait baik itu dari Kepolisian, TNI AU, Basarnas, dan instansi terkait lainnya hari ini jumat (13/6/19) pagi ditutup secara resmi oleh Kepala Otoritas (Ka Otban) Bandara Wilayah IV Denpasar.  Seperti diketahui bahwa Posko terpadu angkutan lebaran 2019 ini sudah berjalan selama 17 hari yaitu dari tanggal 28 Mei s/d 14 Juni 2019.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut GM Angkasa Pura I Ngurah Rai, GM Airnav, Kepala Karantina Kesehatan, Kepala Bea Cukai, Kasi Ops Lanud Ngurah Rai, Kapolsek Udara diwakili Panit 1 Binmas dan Kepala Basarnas.

Dalam Arahannya Ka Otban Bandara Wil IV Elfi Amir mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh personil dari satuan tugas masing-masing atas pelaksanaan tugasnya di posko terpadu lebaran termasuk giat patroli terpadu yang dilaksanakan secara rutin sehingga sampai dengan saat ini situasi bandara dalam kondisi aman dan kondusif.

“ Namun demikian perkembangan arus penumpang yang melalui Bandara Ngurah Rai selama lebaran terjadi penurunan hingga 6% dari tahun sebelumnya sedangkan secara nasional penumpang  yang melalui bandara terjadi penurunan 26%,” ujar Ka Otban.

Sementara itu secara terpisah dihubungi melalui telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan selama pelaksanaan kegiatan bersama instansi terkait di posko terpadu lebaran tidak ada kasus menonjol yang dilaporkan semuanya berjalan aman, dan lancar.

“Adanya koordinasi antar stakeholder di Bandara  Ngurah Rai sehingga terjalin komunikasi yang baik khususnya dalam upaya pengamanan secara terpadu di bandara. (Ga33)

2 comments:

  1. Dapatkan Info Terkini Dari Berbagai Wilayah Di Seluruh Indonesi.
    https://www.indonesiakini.online/

    BalasHapus
  2. Dapatkan Info Terkini Dari Berbagai Wilayah Di Seluruh Indonesi.
    WWW.INDONESIAKINI.ONLINE

    BalasHapus